[REVIEW] RAMEN TAKARA KITCHEN TASIKMALAYA

Takara Kitchen adalah tempat makan bergaya cafe ditasik letaknya di daerah Paseh, kalo dari Nagarawagi lurus aja cyiiin pas banget perempatan ada tuh Takara Kitchen. Ada juga di Plaza Asia di Nyatoo Kulinernya tempatnya outdoor dari Mall nya. Atau kalo mager ada di aplikasi Gojek Gofood tinggal search aja Takara Kitchen.







Suasananya ala-ala restoran sederhana jepang korea gitu tapi ada sisi sundanya juga, maklumlah di Indonesia. Sound yang diputer pas aku kesana sih lebih ke lagu- lagu Korea, yang aku inget ost nya Goblin yang tuuuutt (aku lupa).


Menunya selain RAMEN ada RICE BOWL, KATSU, NASI GORENG, TAIWAN CHICKEN, sama berbagai DESSERT. Buat Ramen ada rasa (RAMDOEL RAMEN, TAKARA RAMEN, KONBU RAMEN, SOYU, CURRY, MISO, dan masiih banyak banget rasa-rasanya yang bikin penasaran tapi apadaya kantong terbatas gengs.

Aku pesen TAKARA RAMEN yang biasa sama COLA KATSU minumnya OCHA DINGIN TAWAR nyammmm yummmyyyyyy...


Menurut aku Porsi Ramen nya besar sekali, gede bangettt, bikin kenyang, yang bangetttttt ngeettt, dalemnya ada kaya katsu gitu, ada mie, telor, jamur, syuran kayak sawi, jagung sama kuahnya agak pedes tapi enak banget pedes manis asem gitu ga bikin lendeng kalo kata orang sunda mah.

Review Cola katsunya ini sama juga porsinya buuannnyyak katsunya gede 2 lapis (dibaca double katsunya ada 2) seriuss bikin wareg bangeettt, rasanya bumbunya manis dikasih kaya cola namanya juga cola katsu, menurut aku sih kayak daging ketumpahan coca cola dimakan sama nasi, tapi overall rasanya enak aku suka soalnya manis hehe

Kalo ocha aku baru pertama kali minum ocha yang asli mungkin emang rada aneh rasanya lebih ke enek sih kaya teh tawar kurang gula gitu *lohinigimanamaksutnya. hehe tp kalo buat ocha aku ga terlalu suka mungkin lidah sunda mah nyambungnya sama air teh panas.

Buat yang pengen selfie juga tempatnya instagramable lah buat foto sendiri, pacaran, sama keluarga juga. Cusss dateng ke Paseh atau Nyatoo Kuliner.

Comments

Popular Posts