REVIEW AYAM GEPREK BENSU TASIKMALAYA

Awalnya sih liat Ayam Geprek Bensu / Iam Geprek Bensu karna penasaran sering banget lewat daerah kalangsari, Tasikmalaya. Letaknya kalo dari simpang 5 - rel kereta - burujul kesana lurus terus dari belokan sebelum arah ke Taman Wisata Karang Resik.

Pas lewat kok sering penuh banget yah tu tempat makan sama yang parkir motor sm yang antri juga, jadi penasaran pengen nyoba sama biar hits gitu makan di tempat makannya artis gitu punya Ruben Onsu, maklumlah kan di Tasik baru banget buka sekitar awal tahun baru 2018an (kalo ga salah) soalnya dulu sih tempat itu bekas kantornya Prudential.

Aku browsing ternyata harganya juga terjangkau buat saku aku sebagai mahasiswa. Sekitar ada yang 15.000, 20.000, 25.000 buat paket hematnya sama 5000 aja buat macem gorengannya.

Ini menunya jreeeenggg, cussss aku pesen yang paling hemat banget karna uang aku buat ngeprint dll, tp yang ada gizinya sdikit aku pilih yang PAKET GEPREK level 5 Harga 15.000 aja sama teh tawar dingin kalo ga salah 3000/4000 gitu, total 19.000 (sama parkir)


Review aku sih yang ga terlalu suka pedes, level 5 aja udah pedes badaaaaiiii nempel di mulut dilidah pedesnya sampe hari berikutya aku mules (maapin jorok). Kalo tekstur ayamnya sih lumayan enak cuman yang bikin beda itu sambelnyaaah mantaaapppp, nasinya juga sama aja kek nasi biasa sih, bontengnya aku pake buat cuci tangan soalnya kan baru dibuka tempatnya jadi gada tempat cuci tangan sih diatas jadi ke tualet ajaaa.


Jadi buat kalian yang pengen nyari tempat makan rada hits, murah, kenyang, I recommend it.

Comments

Popular Posts