[REVIEW] MIE BASO HITAM MIE BASO PA HAJI TASIKMALAYA

Waktu itu diajakin temen temen kuliah pulang dari kampus ujan-ujan perut laper kepengen yang anget- anget bikin kenyang, inget sama bakso, mantaff. Terus ada temen yang rekomendasiin bakso yang seru beda dari yang lain karna ditasik emang baru ada satu-satunya.

MIE BAKSO ITEM PAHAJI, kedengerannya boleh juga penasaran sama wujudnya cawww deh kita.
Warung bakso ini bertempat di daerah Cikalang sebelum Dadaha kalo dari arah jalan BKR, tempatnya nyaman sering penuh juga sih.

Menunya ada: MIE BAKSO ITEM FULL, MIE ITEM BAKSO PUTIH, MIE PUTIH BAKSO ITEM. Bisa pesen 1 porsi atau 1/2 porsi. Harga 1 porsi 20.000 dan 1/2 porsi 17.000.








Aku pesen yang baso nya item sama mie nya item, kalo rasa bakso sama aja kayak baso toko karna aku psennya baso yang kecil aja ga berurat sih cuman warnanya aja item rasanya lumayan enak.

Buat mie item sekilas kayak sekumpulan cacing tapi lucu gemes gitu, mienya enak yang bikin enak bumbunyaa juaraaa, karna aku psennya yamin manis jadi antara kuah baso sama mie nya pisah mangkok.

Itemnya itu jangan salah guys karna bukan ketumpahan oli, tinta, atau pewarna bahaya lainnya, tapi dari serbuk bambu yang udah pasti aman, sehat dan halal 100%.



Bagi yang mo nyoba dateng ke Cikalang sama ada cabang 1 lagi di daerah deket SMAN 2 tasik. Buat selfie juga enak tempatnya gak kaya warung baso biasa tapi desainnya kayak kafe-kafe anak muda gitu, So instagramable lah. Ohya ada ig nya juga @miebasopahaji biar kalian mau lebih kepo. Jgn lupa juga follow ig aku @windawda. See you guys mamacciih udah berkunjyung.

Comments

Popular Posts