(REVIEW) GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED SUPER FOAM

Hay hay gengs..



Akhir-akhir ini aku lagi suka buka tutorial make up atau review make up di youtube dan baca di berbagai blog maklum kuota lagi melimpah. Jadi pas buka salah satu review Garnier, aku tertarik pengen nyoba. Sebelumnya pake produk cream online, tapi aku capek karna pas pake cream putih bersih tapi kalo abis kembali lagi ke semula. Tipe kulit muka aku kering. Kebetulan ada juga beberapa temen yang pake produk Garnier dan muka-muka mereka keliatannya bersih terus sama gak tau kenapa, aku perhatiin yang pake garnier itu mukanya kuning cerah gitu gimana. Temen aku rekomendasiin aku ke Garnier tapi pertama-tama stepnya aku pake Facial Wash nya dulu lalu Day Cream lalu Night Cream. Alhasil aku nyoba ...

Aku udah beli Garnier Light Complete White Speed Super Foam yang kuning dulu. IDR  50 ml 15.000, 100ml 21.000. Aku pake yg 50ml dulu kata temenku takutnya ga cocok. Kenapa aku pilih yang Super Foam daripada yang Scrub? Aku pernah pake Facial Wash dari produk lain yang ada Scrubnya dan mukaku jadi jerawatan. So, No!


Product: Garnier Light Complete White Speed Super Foam
Price: IDR 15.000 50ml
Where to buy: Kalo ada Toko Muara di kotamu lebih murah, pas aku bandingin harga Yogya ternyata lebih mahal 5.000 (kan sayang)


Aku udah pake Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini baru sekitaran 1 mingguan gengs, dikulit lumayan sih enak jadi agak cerah dikit. Pas cuci muka juga teksturnya lembut, wanginya aku suka, sama yang paling penting pas dibasuh air cepet ilang licinnya. Ke kulit muka juga berasa lebih kencang sehabis apply nya. So guys, I recommend it!

Sekian aja guys postingan review pertama aku. Maklum pemula merintis sebagai beauty blogger. Dan di postingan aku selanjutnya, aku bakal share in review aku udah pake Day Cream sama Night Creamnya. Pantengin terus yah!

Comments

Popular Posts