5 Drama Korea yang pernah dibintangi Song Hye kyo

 Viralnya berita menjelang pernikahan Song Hye Kyo dan Song Jong Ki akhir-akhir ini, membuat netizen penasaran dengan hal apapun yang menyangkut dua sejoli asal korea ini.

Berikut 5 drama korea yang sukses dibintangi Song Hye Kyo

1. Autumn in My Heart (2000)




Dibintangi oleh Song Seung-heon as Yoon Joon-suh, Song Hye-kyo as Yoon/Choi Eun-suh dan Won Bin as Han Tae-seok, drama bergenre roman ini bercerita tentang seorang kakak laki-laki yang mencintai wanita yang ternyata adiknya sendiri, yang tak sengaja tertukar ketika bayi. Drama ini adalah seri pertama dari kuadrilogi Endless Love, yang diikuti oleh Winter Sonata (2002), Summer Scent (2003) dan Spring Waltz (2006). Autumn  in My heart berjumlah 16 episode.


2.  All In (2003)


Drama ini bergenre roman action berisi 24 episode. Pemeran utamanya adalah Lee Byung-hun as Kim In-ha dan Song Hye-kyo sebagai Min Su-yeon/Sister Angela. Berarti pas drama ini release mimin masih kelas 3 sd dan belom boleh nonton cinta-cintaan


3. Full House (2004)


Full house 16 episode ini dibintangi oleh Song Hye-kyo as Han Ji-Eun dan Rain be as Lee Young-Jae. Adegan paling bikin baper mimin adalah pas set lokasi di pantai yang ceritanya lagi honeymoon naik sepedaan gitu sama soundtracknya yang "stamstira...starara....stara..ra..ra...aaa (caritausendiriliriknyagengs). Dan genrenya komedi romantis gitu. (Btw engga jadi serumah gapapalah tetep tetanggaan)



4. That Winter, The Wind Blows (2013),




Kalo drakor yang ini melodrama gitu, sebenernya mimin lebih suka song hye kyo maen di drama komedi romance tapi yah ini bagus juga. Drama ini nyeritain tentang seorang pria Zo In-sung as Oh Soo yang berpura-pura menjadi saudara seorang wanita buta Song Hye Kyo as Oh Young untuk menguasai hartanya, namun keduanya akhirnya menemukan arti cinta yang sesungguhnya. Kalo ga salah song hye kyo sm oppa ini pernah cinlok juga ngga sih? tapi mimin ga setuju maunya eonni sm oppa jongki aja titik.


 5. Descendants of the Sun (2016)



Dots menjadi magnet drakor di Indonesia sepanjang tahun 2016, kabarnya sih bukan cuma warga kita doang yang demam dots, malaysia, thailand, sm negara2 asia lainnya juga sama. Alurnya, pemainnya, lokasinya, sm akting Song hye kyo as Doctor Kang Moyeon dan oppa jong ki as capt. Yoo si jin yang apik dan Sersan Seo Dae-young letnan Yoon Myeong-ju as supporting actress/actor pun ga kalah bikin baper. Drama ini bergenre romance komedi. Kita doain mudah2an eonni kyo sm oppa jongki sakinah mawadah warrahmah menjelang pernikahannya Oktober nanti.

Comments

Popular Posts