Mengejutkkan, Ternyata ini Deretan Mantan Terindah Raisa

 

Sebelum berujung pada satu hati, pasti pernah singgah hati-hati lain di hati ini. Hal ini pun berlaku pada Raisa Andriana (Kembaran mimin). Berikut deretan mantan-mantan terindah Yaya, Kepoin yuk!

 1. Mohamed Kamga


Tak banyak yang tahu tentang hubungan Raisa dengan vokalis Tangga. Hubungan yang baru terendus publik sejak awal tahun 2017 ini pernah terjalin pada masa awal sebelum karir Raisa. Namun berakhir putus pada 2010 silam.

2. Keenan Pearce


Sosok Keenan yang beruntung dikelilingi 2 wanita cantik magnet Indonesia ini sering bikin netizen pria Indonesia iri hingga banyak meme beredar dengan caption "adik Pevita, pacar Raisa". Hubungannya dengan kakak satu-satunya Pevita Pearce ini memang berulang kali putus nyambung. Hubungan mereka terjalin kurang lebih 5 tahun. Namun apalah daya tidak berjodoh dan putus selamanya pada 2016 lalu, Raisa pun tak butuh waktu lama untuk memantapkan hatinya pada Hamish Daud.

3. Hamish Daud


Pria gagah 37 tahun ini beberapa hari lagi akan menjadi mantan Raisa Andriana. Setelah tepatnya tanggal 3 Sepetember mendatang resmi mempersunting diva kebanggan Indonesia ini. Berbagai persiapan telah dilaksakan, dari mulai pertunagan yang menghebohkan seluruh Indonesia beberapa bulan lalu dengan tagline #haripatahhatinasional, pengajian dan bridal shower, hingga rencana tempat berlangsungnya pernikahan yakni Mid Plaza, juga tentunya pasangan ini sudah mengantongi surat keterangan dari KUA Cinere, Depok. Bukan hanya itu bahkan souvenir kaktus unik pernikahan Raisa pun viral. Semoga lancar yah babang dan kaka yaya awet sampai kakek nenek! YAY!

Comments

Popular Posts