REVIEW: STEAK MOENMOEN UNDER 20K (STEAK TERMURAH DIDUNIA PERSTEAKAN)




Hai temen-temen pecinta sesetikan..

Buat kalian yg lagi nyari referensi steak di Endonesya tercinta ini, kalian udah berkunjung di website yang tepat. Soalnya kali ini gw mo rekomendasiin steak yang murah meriah banget dikalangan dunia steak.

Yap steak MoenMoen.

Steak MoenMoen ini udah tersedia loh di berbagai kota di Indonesia, jadi kalo kalian ngiler cari tau aja di mall-mall terdekat kota kalian. Kali ini gw mau review steak MoenMoen yang ada di food court BIP Bandung. Gatau kenapa gw ketagihan banget sm ini steak tiap lewat Dago - Jl. Juanda - Jl. Merdeka yang terlintas di pikiran, perut dan kantong adalah steak MoenMoen.

Soal rasa, gak kalah dong sama steak orange, waroeng steak and shake dan steak-steak lain yang harganya over 30-50K keatas. 

Tenderloin steaknya, daging sapinya kerasa banget. Aroma dagingnya harum sedep manis gurih panas.. pas digigit itu ceessss banget lumer dimulut bersama bumbu kuah kentalnya yang rasanya enak sih manis asin gurihnya tuh bumbunya pas dan lumayan melimpah ga pelit bumbu, plus kriuk tepung krispinya kres kress yummy.

Dagingnya sendiri tingkat kematangannya well done, ga alot sama sekali, jadi walopun pake sendok garpu plastik tetep bisa dipotong.
Uniknya, porsi steaknya itu banyak, Gede. Apalagi kalo pesen yang double steak, puass deh, murah sih hehe.

Selain steaknya, ada sayuran-sayuran pelengkap juga kek wortel, buncis, kentang. Buat sayurannya sih standar kaya steak-steak pada umumnya.

Kalian juga bisa pesen nasinya, per porsi 3000 per piring plastik kecil gitu. Jadi buat yang perutnya karet kayak gue, pas sih. Malah bisa pesen 2 porsi nasi plus double steak wkwkw

Perpaketnya udah dikasi minum Aqua kecil ukuran berapa yah gw lupa, pokonya Aqua botol ukuran terkecil. Lumayan sih

Dan untuk dapetin itu semua (double steak, 1 porsi nasi, plus aqua, udah plus saus cabe tomat) kalian cuma perlu merogoh kocek 21.500.
Dan kalo yang ga double cuma 19.500 aja kalo gasalah.

Hahhh murah banget kan???? Ga nyampe 30.000 loh udah bisa makan enak di emol. Jadi sisanya bisa dipake buat ongkos gojek hehe (mahasiswa banget nih)

Sekian dulu jajan-jajan gw di review kali ini. Doakan rejeki gw banyak jd bisa makan ini itu dan share reviewnya ke kalian. Tengkiss 😘😘

Comments

Popular Posts