Mimpi Impian Akre ^^ Future Dream


Suatu hari, ketika jam ke 5 - 6 guru mata pelajaran PKn tidak masuk kelas, dikarenakan ada briefing, 8 sahabat terlihat bosan dengan suasana tersebut, tidak ada tugas, membuat ngerumpi menjadi hal yang terlalu biasa direalisasikan, sehingga ke-8 sahabat yang berkumpul itu tak sengaja tertidur lelap, sementara teman-teman yang lain asyik dengan mp3, guitar, dll.
Dalam mimpi, mereka ada di sebuah cafe yang biasanya dijadikan tempat tongkrongan favorit para teman lama, nama lazimnya sih Reunian Cafe.
Disana, ceritanya 8 sahabat tersebut kira-kira sudah berumur 24 tahunan, sudah lulus S1, sudah bekerja dan sukses, keliling dunia, tapi masih pada berstatus lajang di KTPnya.

Rina : Hey.. hey... gimana kabar kalian? tebak aku darimana? Haha
All : haha... K.O.R.E.A ! (sambil bertatap antar mata, dengan serentak mereka menjawab).
Rina : yeah, tentu. Annyeaong haseyo !
tiba-tiba seorang dosen Sastra Arab dari Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir datang dengan hijabnya yang tebal.
Yuan : Assalamu'alaikum ya ukhti, ahlan wa sahlan?
Ineu : Danke! Wie geht es Ihnen?
Yuan : Alhamdulillah...
Cita : Hey, dimana sekarang Yun?
Yuan : ohh.. biasa cuma di Al-Azhar, Mesir!
Ineu : hah... cuma?? tanya dong aku dimana?
Cita : Oh.. kamu kan dapet beasiswa buat orang-orang yang berminat mempelajari Bahasa Jerman itu yah..jadi pernah ke Jerman kan? ehh.. kalo ga salah kamu juga berdomisili di Jermankan sekarang?
Ineu : (hanya tersenyum malu) Wah kalian dimana?
Rina : Aku dari Korea seminggu yang lalu buat pertemuan antar dokter hewan se-Asia, tapi diadain dikorea.
Cita : Waw hebat, kalo aku sekarang udah diterima dipertamina. dulu aku jadi bawa jurusan teknik pertambangan. gajinya lumayan cukup beli 2 apartement, rumah dikawasan cempaka putih sama beberapa mobil hehe
Yuan: Ih hebat Cita!

TIba-tiba Winda, Tya, Widi, Novi baru saja datang.
Rina : wah.. wah.. telat  nih?
Winda : sorry sorry, maaf aku habis ada liputan dulu di daerah Banjar kota, dalam rangka Banjar terpilih sebagai kota percontohan, kebersihannya aja hampir sejajar dengan Singapore.
Tya: Ciee yang udah jadi wartawan SCTV, aku bosen loh tiap hari harus liat kamu disetiap liputan 6!
Winda : Tapi kalo liat aslinya kangenkan?
All : BANGEEETTTT.......haha
Winda : Hey, pengalamanku yang paling menakjubkan selama jadi jurnalis pas lagi ditugasin ngeliput acara pernikahannya Pangeran Hary ( Anak ke-2 Lady Diana dan Pangeran Charles). disana aku ketemu Ratu Elizabeth.. senengg bangeett haha
Widi : Oh.. tenang aku ke Jepang, Paris, Amrik, buat lomba-lomba sekaligus terus mempromosikan ragam musik Indonesia!
Novi : wow.. hebat mirip Ibu Gilang (Wali kelas) dulu dong? jadi guru + lomba-lomba sampai tingkat Internasional! Kalo kamu Ty?
Tya : Oh.. Tya sekarang di Malang. Dulu Tya ikut mama, tapi sekarang udah bisa beli rumah, mobil sendiri, aku jadi akuntan di Perusahaan terbesar di malang.
Novi : Ciee, coba kalo Tya dulu tetep maksa pengen ngambil Psikolog, mungkin ga akan seseperti sekarang ini. ga nyesel kan?
Tya :  ga Sama sekali.
Ineu : Tinggal kamu Vi?
Novi : Oh.. aku jadi seorang perawat!
Yuan : Iya tau, terus?
Novi : Di Jerman, sama kaya Ineu! Iya dulu aku lolos test penyaringan perawat se-Indonesia buat dikirim ke Jerman gajinya emm Rp.15juta/bulan.
Winda : Wuiihh hebat.. tapi aku ga sirik ko Vi kalo aku ga jadi ngambil keperawatan. Soalnya sekarang aku jua dapet apa yang aku inginkan!
Rina : Hey, masih ingetkan dulu pas SMA aku pernah buat target, aku mau dapetin cowok Korea?
Widi : Iya nih, inget banget. emang bener udah dapet? siapa?
Rina : Bentar, dia sms aku, dia bilang mau dateng kesini!
Cita : Diaa??? itu yang lagi jalan kesini???

Sepatunya hitam mengkilat, terlihat memakai celana jeans kehitaman dengan kemeja putih garis-garis dan..... tiba-tiba..... kok ada berisikk seperti seseorang menabrak kursi dan meja...
Anak-anak kelas :  Hey.. heyy... anak- anak banguunn !!! Ih ada Bu Yani mau kekelas!
Bu Yani : (matanya melotot sambli menggeleng-gelengkan kepala) KALIAN!!!

*Tamat*

bukan kisah nyata sih cuma khayalan jaman SMA berdasarkan keinginan masing-masing.

Special for AkRE (Anak Kreatif) bukan geng sih tapi lebih tepatnya sahabat-sahabat dekat.
Cita Ka Widuri (Uu / Cici)
Ineu Yuantika (NeuNeu)
Novi Pusvitawati (Opi / Nono)
Rina Sarmawati Ambarita (Sarma / Nana)
Tya Oktaviani (Teo / Titi)
Widianti Karisna Dewi (Widi / Didi)
Winda Widia Hanada (saya Dada)
Yuandita Fajrin (Yuyun / Yangseu / Tata)




Comments

Popular Posts