Udara Panas Jumat 18 Otober 2013

Kamis – Jum’at 17-18 Oktober 2013 udara di hampir seluruh Jawa terasa sangat panas, tanda- tandanya dimulai dari kamis sore kemarin, yang mana Angin sepoi-sepoi berhembus sangat kencang kemudian udara menjadi sangat panas pada malam hari dan berakhir pada siang hari ketika langit tampak hitam berawan lalu turunlah hujan deras. Hujan pertama yg turun di pertengahan musim.

Ketika semua orang mengeluh tentang cuaca panas yang menyengat, saya penasaran apa yg terjadi. Saya kira hanya saya saja yang merasakan udara sangat panas dari mulai malam kemarin. Tetapi teman- teman, rekan juga para pengguna setia facebook dan twitter juga mengungkapkan hal yang sama. Karena penasaran, saya browsing apa yang terjadi hari ini dan alhasil hampir sebagian Indonesia juga mengalami fenomena yang sama, udara di sekitar tasikmalaya berdasarkan Prakiraan Cuaca BMKG pusat lumayan stabil sih normal saja. Tetapi panasnya luar biasa saya rasakan.

Menurut anda bagaimana guys? Apa yang anda rasakan hari kemarin?

Comments

Popular Posts